Annoucement :

Berita Sepak Bola Terupdate dan Terkini

Prediksi Tottenham vs AC Milan 9 Maret 2023



Tottenham akan menjamu AC Milan di Tottenham Hotspur Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UCL antara Tottenham vs Milan ini akan live Kamis, 9 Maret 2023, jam 03:00 WIB.

Tottenham belum menyerah meski kalah pada leg pertama di Italia. Wakil Inggris itu siap berjuang untuk mencoba membalikkan keadaan. Milan tak boleh lengah jika ingin memastikan kelolosan ke perempat final.

Pada leg pertama di San Siro, Milan menaklukkan Tottenham 1-0 lewat gol cepat Brahim Diaz. Namun, dia bakal absen di leg kedua akibat cedera.

Salah satu kunci kemenangan Milan atas Tottenham di San Siro adalah pertahanan mereka yang sulit ditembus. Barisan belakang Milan yang digalang Malick Thiaw, Simon Kjaer, dan Pierre Kalulu bahkan sanggup membuat Son Heung-Min, Dejan Kulusevski, serta Harry Kane tak melepas satu shot on target pun ke gawang Ciprian Tatarusanu.

Sama seperti leg pertama, Tottenham masih takkan diperkuat sang kiper utama Hugo Lloris yang cedera. Sementara itu, gawang Milan sudah kembali dikawal Mike Maignan.

Milan memang baru saja dipaksa menelan kekalahan 1-2 oleh Fiorentina di Serie A. Akan tetapi, itu masih sedikit lebih baik daripada Tottenham, yang berturut-turut kalah 0-1 dari Sheffield United di Piala FA dan Wolverhampton di liga.

Tottenham (3-4-2-1): Forster; Davies, Lenglet, Romero; Perisic, Skipp, Hojbjerg, Royal; Richarlison, Kulusevski; Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Dier (skorsing), Lloris (cedera), Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Sessegnon (cedera).

AC Milan (3-4-2-1): Maignan; Thiaw, Kjaer, Kalulu; Hernandez, Tonali, Bennacer, Saelemaekers; Krunic, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Diaz (cedera), Gabbia (cedera).



No comments:

Post a Comment