Annoucement :

Berita Sepak Bola Terupdate dan Terkini

David Moyes senang dengan rencana kontrak singkat dengan West Ham United

Bolamas - Berita Sepakbola Terupdate
Sports168 - David Moyes kontrak 6 bulan dengan West Ham United
David Moyes mengatakan bahwa dia merasa nyaman dengan kontrak enam bulan pertamanya sebagai manajer West Ham.

Mantan Bos Everton, Manchester United dan Sunderland Moyes dikonfirmasi sebagai bos West Ham baru pada hari Selasa, kurang dari 24 jam setelah Slaven Bilic dipecat.

Prioritas ketua bersama David Sullivan dan David Gold adalah untuk menjauh dari masalah degradasi sebelum masa depan Moyes dievaluasi pada akhir musim.

Moyes mengatakan kepada TalkSPORT: "Kami telah melakukan kontrak yang sesuai dengan kedua belah pihak, kami merasa nyaman dengannya.

"Ayo kerjakan pekerjaannya dan bicaralah di penghujung tahun ini."

Penunjukan Moyes belum berjalan dengan baik dengan para penggemar West Ham, sadar bahwa pekerjaan sebelumnya melihat Sunderland terdegradasi pada musim lalu.

Pemain Skotlandia berusia 54 tahun itu juga mengalami nasib yang mengecewakan dengan United dan Real Sociedad.

Namun, keberhasilannya selama 11 tahun di Everton meyakinkan Sullivan dan Gold bahwa dia adalah orang yang mengubah musim mereka.

"Saya senang bisa kembali ke permainan dan menanti untuk memulai," tambah Moyes. "Tugasnya adalah meraih kemenangan dan menjuarai liga.

"Saya adalah pendukung sepak bola, setiap orang memiliki pendapat, dan setiap orang berhak atas itu. Tapi saya pikir catatan saya bertahan melawan kebanyakan.

"Saya telah mengelola lima klub dan hanya yang terakhir adalah pilihan yang salah oleh saya.

"Mudah-mudahan saya bisa menunjukkan apa yang sebenarnya saya dapatkan, saya mungkin pernah mendapatkan salah satu rekor kemenangan terbaik di Liga Primer, pekerjaannya sekarang adalah untuk memenangkan pertandingan."

Mantan bek West Ham Stuart Pearce telah dikaitkan dengan peran pembinaan di klub tersebut, seperti juga Moyes '2 di Everton, Alan Irvine.

Moyes mengatakan: "Saya ingin beberapa orang lagi masuk, orang-orang yang pernah saya tangani dan orang-orang yang bisa memberi tahu saya bagaimana klub ini bekerja.

"Pesan saya kepada fans hanya mendukung para pemain dan staf, kami semua ada di sini untuk membuat West Ham berada pada posisi yang benar di atas meja."

Sullivan mengatakan kepada situs resmi klub: "Ini adalah posisi unik untuk David Gold dan saya sendiri - ini adalah pertama kalinya dalam hampir delapan tahun di West Ham United bahwa kami telah menunjuk seorang manajer baru selama musim ini.

"Kami membutuhkan seseorang dengan pengalaman, pengetahuan tentang Liga Primer dan para pemain di dalamnya, dan kami yakin David adalah orang yang tepat untuk membalik keadaan dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain di klub.

"Dia membuktikan dengan Everton bahwa dia memiliki kualitas bagus dan kami merasa West Ham United adalah klub yang akan memberi David platform untuk menampilkan kualitas itu lagi."

No comments:

Post a Comment